Evaluasi Kinerja Bulan September, Rencana Kegiatan Bulan Oktober dan Perpisahan Bapak I Nyoman Dwi Pranadjaja

Pengarahan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2016 pukul 16.00 Wita di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, dalam kesempatan ini memberikan Apresiasi kepada seluruh Pejabat dan Pegawai atas kinerja yang telah diberikan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang menjadi Tugas dan Fungsi Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar dapat berjalan sesuai harapan, utamanya dalam hal memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

 Namun Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar tetap menghimbau kepada seluruh Seksi dan Fasilitatif agar tidak terlalu berpuas diri atas Capaian yang telah diperoleh dan tetap bekerja secara maksimal dalam melaksanakan Kegiatan yang terdapat dalam Kalender Kerja yang belum terlaksana untuk dapat memaksimalkan Penyerapan Anggaran Tahun 2016, antara lain :

  • Fasilitatif
    - Melaksanakan Pelatihan IT bagi Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar
    - Menyelesaikan Termin Pembayaran Renovasi Ruang Pelayanan
  • Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian
    - Merampungkan Pengambilan Video Profil dan Website Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar
    - Menyelesaikan Termin Pembayaran terkait hal diatas pada Bulan Oktober
  • Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian
    - Meningkatkan Pengawasan Orang Asing dengan lebih sering turun ke Lapangan terkait masih banyaknya Anggaran untuk Deteni yang belum terserap
  • Seluruh Seksi dan Fasilitatif
    Agar dapat memaksimalkan penyerapan Anggaran Perjalanan Dinas, maka diharapkan seluruh Seksi dan Fasilitatif untuk meningkatkan Koordinasi dengan Pusat maupun Instansi lainnya, terkait Tugas dan Fungsi masing-masing.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Perpisahan terhadap salah satu Pegawai yang telah memasuki masa Purna Bhakti, Bpk. Dwi Pranadjaja. Kepala Kantor mewakili Seluruh Pejabat dan Pegawai mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Dwi Pranadjaja atas Dedikasi dan Loyalitas dalam bekerja yang telah diberikan selama lebih dari 30 (tiga puluh) tahun masa kerja Beliau. Dan berharap agar apa yang telah Bpk. Dwi Pranadjaja berikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, dapat menjadi contoh bagi seluruh Pejabat dan Pegawai kedepannya.

Kemudian Bpk. Dwi Pranadjaja berkenan memberikan beberapa patah kata, dimana Beliau sangat berterima kasih dan berharap agar tali Silaturahmi/Kekeluargaan dapat berlanjut di hari-hari berikutnya. Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan, Kenang-kenangan kepada Bpk. Dwi Pranadjaja oleh Perwakilan Seksi dan Dharma Wanita. diakhiri dengan Ramah Tamah seluruh Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *