PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I DENPASAR

Pada hari senin, 09 Oktober 2017 Pukul 16.00 WITA bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar telah diadakan acara pisah sambut Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar. Pejabat yang mendapatkan SK Mutasi diantaranya:
1. Gusti Ayu Made Widnyani, S.H sebagai Kepala Subbidang Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB;
2. Tri Suryanto, S.I.P sebagai Kepala Seksi Pengawasan & Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas IITanjung Pandan;
3. Indra Bangsawan, S.Sos sebagai Kepala Seksi Unit A pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan;
4. Abdul Hasyim, S.H. sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas    II Cilacap.

Dalam pisah sambut, Pejabat Struktural yang akan pindah memberikan kesan dan pesan selama bekerja di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar. Suasana haru pun mulai dirasakan oleh setiap karyawan. Teringat Pesan dari Kepala Kantor Imigrasi, Bapak Ignatius Purwanto: “Jangan bersedih karena perpisahan tetapi sesali adanya pertemuan”. Teriring Doa dari kami sukses selalu untuk para Pejabat Struktural dimanapun bertugas semoga selalu dalam perlindungan dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *