Senin, 14 Januari 2019 bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dilaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019. Apel dimulai pukul 08.30 dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Bapak Sutrisno. Apel dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepala UPT, dan segenap pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

Diawali dengan pembacaan Pakta Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 dengan diikuti oleh seluruh peserta apel dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM, penandatanganan Perjanjian Kinerja, serta Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil serta Pakaian Dinas Harian kepada perwakilan CPNS Tahun 2017 oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali diakhiri dengan pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *